Sabtu, 17 Desember 2011

FAKTA TENTANG DEATH NOTE TERUNGKAP!!!

Fakta Rahasia Death Note.

Setelah serial komik Death Note berakhir di Volume 12, dengan terungkapnya Light Yagami sebagai Kira dan mati ditangan Ryuuk (Shinigami yang selalu mengikutinya).
Light Yagami
Ryuuk



Kini terungkap sebuah rahasia BESAR yang belumpernah dipublikasikan sebelumnya di manapun!!! Anda penasaran? Ikuti sinopsis berikut yang bahkan rahasia-rahasia yang tidak dipublikasikan dan tidak dimasukkan di dalam Cerita Death Note versi Manga, Anime, Novel, ataupun Live Actionnya. Check it out...!

Kemungkinan besar, bisa dipastikan Anda akan merasa terkejut membacanya dan tidak percaya.
Berbahagialah bagi para fans L lovers, karena sebenarnya L belumlah mati.
L 


Di sela kenyataan pahit bahwa L telah mati. ternyata terungkap suatu rahasia terselubung bahwa L belumlah mati. Selama ini ia bersembunyi, serta bekerjasama dengan kedua juniornya yaitu Near dan Mello di balik layar. Di dalam persembunyian dan di dalam kepura-puraan atas kematiannya, sebenarnya ini adalah strategi untuk membuka kedok Light yang memang sudah diduga kkuat sebagai Kira selama ini dan juga Misa Amane sebagai Kira kedua. Kita semua mengira bahwa L telah mati karena ditulis namanya oleh Rem di Death Note. Namun, sebenarnya Rem, hanya menulis nama Watari saja (Quillish Wammy), sedangkan nama L tidak ditulis.

Watari  

Rem

Misa Amane 

Mengapa? Sebelumnya Rem telah melakukan percakapan dengan L di ruangan biasa (di depan monitor), saat Light keluar menemui Misa Amane. Saat itu, Rem membeberkan kedok Light dan semua niat busuknya. Rem juga mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak suka terhadap sikap Light, namun ia harus memikirkan nasib Misa Amane. Lalu, Rem menyarankan kepada L untuk berpura-pura mati (Menghilang dari pandangan Light). Hal ini sama dengan trik saat Matsuda terperangkap dengan para petinggi Yotsuba Group yaitu, harus "mati" sebelum dibunuh. Setelah bernegosiasi, L pun menyetujui usulan dari Rem. Di pertengahan percakapan itu tiba-tiba Light masuk ruangan dan mereka akhiri percakapan. Jujur saja, Selama ini Rem merasa keselamatan Misa Amane terancam, apalagi saat L menanyainya tentang peraturan Death Note How To Use yang mengatakan kurang lebih seperti ini "Jika seseorang menuliskan nama di dalam Death Note dan tidak terus menulis nama hingga 13 hari berutrut-turut maka akan mati". Selama ini, Rem mengira bahwa otak dari semua ini adalah Watari, sedangkan L hanya sebagai boneka pelaksana saja. Sehingga saat berpikir bahwa nyawa Misa Amane terancam, Rem pun menulis nama Watari dan ia pun mati menjadi pasir. Sempat, terpikir olehnya untuk menulis nama asli L juga di Death Note, namun ia berpikir ulang dan berharap bahwa L lah yang justru dapat menyelamatkan Misa Amane kelak dari Light Yagami.
Setelah ditulis namanya dan sebelum mati, Watari segera berusaha menghapus semua data. Saat melihat semua data terhapus, L terkejut dan segera menyadari bahwa telah terjadi sesuatu dengan Watari (baca: mati). Lalu saat itu juga L merasa saat itulah waktu yang tepat untuk berpura-pura mati. Tampak ia juga tak sadar diri, semua orang di sana menganggap L mati. Lalu, Soichiro Yagami membawa L ke Rumah Sakit seorang diri. Tanpa terduga, di Rumah Sakit L bangun dan memberitahukan kepada Soichiro Yagami bahwa ia sebenarnya belum mati, dan berpesan agar fakta ini jangan dibocorkan kepada siapapun.
Soichiro Yagami


Setelah berbicara empat mata, Soichiro pun menyetujuinya dan kembali ke markas serta memberitahukan kepada yang lain bahwa L telah meninggal. Saat L mati (menghilang dari pandangan Light), ia telah memprediksi bahwa Light kelak akan mengambil posisinya sebagai L dan itupun menjadi kenyataan. Semakin kuat kecurigaan L terhadap Light, namun ia tetap sabar dan bergerak lambat "Slowly but sure" dan bekerja sama dengan Near dan Mello. Namun sikap Mello yang keras kepala, ia tidak mau se-tim dengan Near dan mereka berkompetisi untuk mengugkap kasus ini, tapi tetap dalam satu komando yaitu dari L. Semua adegan ini memang tidak ditayangkan di dalam berbagai versi Death Note. Watari sendiri dikebumikan di (sensor), tempat asal ibunya. Sebelum meninggal, ia pernah berpesan untuk dikebumikan di (sensor) jika meninggal. Setelah semua kasus Kira , Kira kedua, X-Kira dan yang lain telah selesai sampai ke akarnya L pun menetap di tempat di mana Watari dikebumikan dan sering berziarah ke makamnya.


TAPI..... Ada Rahasia yang lebih besar lagi!!!! Mau tau????
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

ntu semua cuma karangan ane aje. Hahaha...
Gak bener semua itu, cuma khayalan aje... Pure dari otak ane yak...
Pisss!!!
^_^V




RAITO H.R

77 komentar:

  1. bakayaro konoyaro..
    L ga mati tau L hidup..















    Di hati ku

    BalasHapus
  2. L itu stelah menghilang dan mengajari near dan melo lalu L menulis sndiri namannya di buku death note sndri....

    disela sela penungguannnya selama 13 hari L hanya mkan cokelat dan es krim saja dan meninggal di markasnnya, sebelum hari ke 13 L membawa near dan melo ke tmpat penitipan panti asuhan agar dapat ada yang mengurus mereka dan di hari ke 13 L meninggal dengan tenang ....


    biar gk penasaran tonton aj Death Note 2 yang serial terakhir yang live action,dan death note tamat .
    supaya gk penasan.

    BalasHapus
  3. gue kena troll...


    kunjungi gan, dreamvirtualworld.blogspot.com

    BalasHapus
  4. L itu emang sebenernya udah mati. disaat sebelum kematiannya L udah mengirimkan pesan dengan kode enskripsi rahasia agar tidak diketahui interpol dan polisi jepang ke pihak watari/ panti asuhan tempat L, Near dan Mello. bahwa jika L mati kemungkinan besar presentasi 5% kecurigaan Light yagami sebagai Kira terbukti benar. makanya teliti menyimak ni kartun ga perlu berpikir keras kok, asal jeli aja(bukan ager ya).

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini seriesa manga,anime,dan film live action gan bukan kertoon..

      Hapus
  5. Dr awal ane udah tau itu tipuan dr mana L bicara sama rem kalo L gak bisa liat rem :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahahahaha... gayanya... dari awal?? udah tau..?? hahaha... maaf, maaf,.. tapi anda jadi keliatan SOK PINTAR nya.. coba teliti lagi lah.. seharusnya anda tidak SOK dan tdk perlu komen tadinya. jadi ketahuan, anda membuat diri anda bahan tertawaan saya dan mungkin yang lainnya.

      Hapus
    2. L itu bisa liat rem kok. Darieposode si higuchi ketangkep kalo nggak salah

      Hapus
    3. Siapa bilang L gabisa liat?

      Hapus
  6. harusnya memang L tidak mati. L kan pemeran utama kok mati

    BalasHapus
  7. Ada yg tau maksud cerita tersebut..?
    Saya mohon

    BalasHapus
  8. Ada yg tau maksud cerita tersebut..?
    Saya mohon

    BalasHapus
  9. yup, cuma khayalan anda memang.. dan saya merasakan karena belum sempurna, sebab ada (mngkin salah satu) sebuah kesalahan kecil di cerita khayalan anda. L dikatakan membantu penyelidikan Near dan Mello walau di belakang layar. kalau sudah begitu, sebenarnya (saya jadi berpikir pd saat membaca khayalan anda) keseluruhan cerita kira2 dari sejak kematian L, atau kira2 dimulai dari kemunculan Near dan Mello sudah jadi gak nalar lagi dong... hehehe..

    BalasHapus
  10. Sialan. Lagi-lagi kena tipu... Ternyata rahasia besarnya hoax

    BalasHapus
  11. game pc
    http://evogamepc.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  12. Itu bener kok! Di death note yg di dunia nyata / bukan anime,L cuma pura2 mati untuk menguatkan dugaan kalau light itu kira. Habis itu light nulis nama ayahnya sendiri di death note,namun sebelum mati ayahnya mengantarkan terlebih dahulu death note ke-2 yg sblmnya sudah disita. Kejadian itu pun terjadi,ayahnya datang dan membawa koper yg sblmnya berisikan death note ke-2,tapi anehnya di dlm koper itu death note nya hilang,dan ternyata ayah light tidak meninggal. Kenapq? Itu karena buku death note yg di pegang light itu palsu,dan ternyata L masih hidup dan membawa buku death note yg asli,tapi sayangnya dia nulis nama dia sendiri dan akan meninggal dlm kurun waktu 23 hari. Di situ light meninggal di tgn ryuuk,dan benar aja 23 hri kemudian l yg meninggal :"(. Itu cerita yg aku tonton. Klo yg anime tuh jujur lebih seru dri pda yg real,klo yg real bnyak yg di potongnya. Tpi mungkin yg anime blm smpai ending kya gini

    BalasHapus
  13. Ending nya bikin terharu vroh :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ending nya bikin deg degan setengah mati

      Hapus
  14. Sudah kuduga, dari teks pertengahan pun sudah tidak masuk akal. Soichiro yagami membawa L kerumah sakit? Padahal soichiro yagami sudah mati oleh tembakan bukan oleh deathnote.

    BalasHapus
  15. disini kadang saya merasa pingin makan apel sambil nulis nama nih orang di deathnote yg diem2 saya curi dari Light -_- #peace :P

    BalasHapus
  16. gue kira serius malah bohongan hadech

    BalasHapus
  17. gue kira serius malah bohongan hadech

    BalasHapus
  18. gue kira serius malah bohongan hadech

    BalasHapus
  19. gue kira serius malah bohongan hadech

    BalasHapus
  20. Ini bukan karangan. Ini bener ko. Lu liat film aslinya . uang bukan animasi nya . buka anime nya . film layar lebar death note yg di rilis tahun 2006 ..semua yg lu tulis bukan sepenuhnya karangan lu tp 95% bener . di versi film nya bukan anime nya

    BalasHapus
  21. L.Lawliet 100% udah mati, karena pas terjadi perkelahian antara Light-kun dengan L untuk merebut Death Note di tangan L dan kemudian Light-kun berhasil mengambilnya dan L pun bersikeras untuk mengambil Death Note tersebut di tangan Light-kun tapi tidak berhasil, kemudian ponsel Light-kun pun berbunyi "kring-kring" setelah membuka ponselnya Light-kun mendapatkan nama asli dari L yaitu L.Lawliet dari Kira ke 3 yaitu Mikami Theru ( jaksa penuntut umum) yang mengabdi pada Light-kun.. Tanpa basa-basi Light-kun langsung menulis nama L.Lawliet di Death Note dan alhasil jreng-jreng..Light-kun pun melihat jamnya sambil tertawa jahat dan waktu kematian L.Lawliet pun tiba...! Tapi alhasil setelah 40 detik berlalu L.Lawliet belum pun juga mati. Light-kun keheranan dan berpikir bahwa Death Note ini palsu dan L.Lawliet pun langsung menjawab kamu benar sambil tertawa, itu Death Note palsu buatan Watary.. Ketegangan pun terjadi di raut wajah Light-kun.. So,... Datanglah ayah dari Light-kun.. Dan L langsung menghampirinya dan ingin menunjukan bahwa Light-kun adalah KIRA.. But, saat L ingin memberitahukan bahwa Light-kun adalah KIRA dia terlanjur mati karena heart attack, L pun melotot ke arah Light-kun dan Died, hikshiks :'( dan ternyata bukan Light-kun yang membunuh L.Lawliet tapi KIRA ke 3 yaitu Mikami Theru, ya iyalah, wong Death Note yang ditulis oleh Light-kun kan palsu..wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu mah seri live action versi Jepang mas,,,anime ny beda ma live action ny gmn ch,,

      Hapus
  22. Kamferett lu min. Gue udh bner² serius baca, taunya gue ketipu,, boongan. Wkwkw

    BalasHapus
  23. Sue Dah Baca Panjang Panjgan Tau Nya Bohongan Tapi Karangannya Keren Juga Sih :V

    BalasHapus
  24. anjinggggggggg udah abis kuota dan waktu lotipugua anjir seandainya gua punya death note guatulis namelo kamvrettttttttttttt

    BalasHapus
  25. Balikin Waktu 5 menit gue coeg

    BalasHapus
  26. Balikin Waktu 5 menit gue coeg

    BalasHapus
  27. sialaaaan gue percaya lg KAMPREEEET. gue hack jg nih blogspot elu :v

    BalasHapus
  28. udah seneng2 taunya bohong usotsuki da kusoyaro -_-

    BalasHapus
  29. udah seneng2 taunya bohong usotsuki da kusoyaro -_-

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. jujur sih sebenarnya ane kecewa pas L mati.. :'(

    BalasHapus
  32. Aduh, sia-sia sudah aku baca sampai selesai. Wkwkwkwk.

    Salam dari Jagongbakarrr

    BalasHapus
  33. gw masih gk suka sama ending nih cerita dengan kematian light yagami pemeran utama di cerita death note harusnya light masih bisa menang tapi si mikami kerjanya gk bener dengan menulis nama takada dan kurang waspada sampai sakapi dia gk tau kalo bukunya dituker

    BalasHapus
  34. Ngeselin.... Ketipu gue. Uda lama cari kebeneran ceritanya dan berharap L gak mati malah dikibulin

    BalasHapus
  35. Menurut gw L itu pada akhirnya mati, yaitu ketika L akhirnya nulis nama dia sendiri di Death Note, dalam 23 hari dia akan mati karena serangan jantung. Nah, selama 23 hari itu L sempat memecahkan sebuah kasus (menyelamatkan dunia malah) seperti di filmnya L: Change The World.

    BalasHapus
  36. Jancuk, lu niru kasus panji si petualang ye, basi lu cuk

    BalasHapus
  37. keren juga:v, coba karang cerita anime BnP

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. yah kan di awal lu ngomong klo ini tuh gk di publikasikan di manga, anime dan novel, berarti cuma karangan ato spekulasi dari fans doang, dari awal gw juga udh tau, itu cuma fan teori dan bukan pengakuan dari tsugumi dan takeshi-sensei sendiri, berarti jelas-jelas fake lah, mnurut gw animenya ini udh clear, byk yg bilang klo setelah L mati ceritanya jadi hambar, justru karena itu ceritanya jadi diperluas, gimana cara L memecahkan kasus kira walaupun dia udh mati, watari dirikanlah wammy's house buat nampung anak-anak yatim piatu yang dilatih buat jadi penerus L, Jadi seakan-akan pertarungan antara L dan Kira blm selesai ibarat L tuh ada kartu As dalam tanda kutip Near dan Mello buat nyelesain kasus Kira. Alhasil L berhasil ngejebak Kira/Light melalui Near dan Mello walaupun L sudah dibunuh oleh Rem. Malah L matinya tuh jadi semacam plot twist yang gk diprediksi ama penonton. Itu ending yang bagus sih klo mnurut gua, jadi L sma Light imbang, dan Light menyadari semua kejahatan yang diperbuat pada akhir hidupnya. Tpi, gw masih janggal sih kyk knp Light msih pura-pura buat jadi pengganti L dan nerusin kasus Kira, pdhal kan seluruh dunia udh berada di pihak Kira, knp gk langsung nunjukin aja, masa cuma gara-gara masih ada polisi jepang dia masih nutupin identitasnya sebagai Kira. Mungkin Light gk mau ada yg tau death note selain orang-orang yg memang udh ngebuat kontrak sma shinigami di awal-awal karena klo death note diketahui publik byk yang menggunakannya untuk kepentingan dan ego mereka masing", karena death note merupakan senjata paling mematikan di dunia. itu sih yang bisa gw simpulin dari keseluruhan cerita death note, emng nih bner-bner masterpiece dari sekian byk anime yang pernah gw tonton.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi kematian L gk sia-sia dia udh ada strategy buat ngelanjutin penyelidikan Kira.

      Hapus
  40. Sebenarnya gua curiga sih saat mimin bilang "REM berbicara dg L saat Light menemui Misa lalu bikin rencana" Lah ini emang dari mana? Kyaknya ndak ada scene ini

    BalasHapus
  41. Udah baca serius, eh... Ternyata cuma khayalan

    BalasHapus
  42. Yang jadi pertanyaanku, mimin tau informasi ini dari mana? Padahal tidak dipublikasi di novel maupun manganya..
    Sebenernya ane mau percaya kalo L masih hidup, tapi perlu juga sumber informasi yang jelas...
    #tadinya mau ngeship L sebagai husbu malah dah punya anak :(
    #ask istri L siapa? 😭

    BalasHapus
  43. Menurutku yg light perbuat emg salah, tp gtw knp sedih aja gtu dia mati ����

    BalasHapus
  44. Gw udah Seneng padahal L masih hidup:(

    BalasHapus
  45. Lu mau tau fakta sebenarnya di anime, Rem nulis watari dulu kenapa dia tahu yang eksekusi misa bukan watari tapi L makanya L mati, kenapa L di animenya di pastikan mati karena udah du cek sendiri sama Light,

    BalasHapus
  46. padahal UDA ngarep L Masi idup, hiks, btw jago jga lu min ngarang cerita. Suda curiga dari awal, kalo semisal ini ga ditayangin dimana" si Mimin bisa tau dr mna

    BalasHapus
  47. 10 tahun sudah terlewat, saya masih tertypuuu

    BalasHapus